Selasa 11 Mar 2014 21:03 WIB

Film Horor Australia Charlie's Farm Paling Ditunggu di 2015

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, AUTRALIA -- Charlie's Farm masuk ke dalam daftar film paling ditunggu di tahun 2015, menurut situs Internet Movie Database. Film horor yang menceritakan misteri pembunuhan sadis di pedalaman Australia ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor laga Hollywood.

Film Charlie's Farm, besutan Christopher Sun, sutradara asal Queensland, Australia akan diperankan oleh aktris Hollywood ternama Tara Reid dan aktor Kane Hodden. Kane pernah membintangi film Friday the 13th.

Di film ini, pegulat dengan tinggi badan 2 meter yang juga aktor dari Gold Coast, Nathan Jones akan ikut berperan.

Manajer Produksi film ini, Sean Gannon mengatakan filmnya nanti merupaka film pertama dari empat seri film.

Manajer Produksi Sean Gannon dan Akrtis pemeran pembantu Allira Jacques di lokasi syuting (Foto: Bruce Atkinson)

"Kita akan memiliki aktor -aktor laga ternama yang juga sebelumnya telah bermain di film-film horror action, seperti Friday the 13th, Halloween, dan Hatchet," ujar Gannon baru-baru ini.

Aktris asal kota Sydney yang sedang naik daun, Allira Jaques akan ikut bermain sebagai aktris pemeran pembantu menemai Tara Reid. Menurutnya ikut terlibat dalam film ini adalah kesempatan emas bagi pengembangan karirnya.
"Para pemain film dari Amerika Serikat akan menjadi nyawa dalam film ini. Saya akan melihat aksi mereka karena mereka memang ahlinya dalam jenis film horror seperti ini," ujar Jaques.

Charlie Farm adalah kisah empat sekawan yang sedang terlibat dalam penyelidikan kasus pembunuhan mengerikan sebuah keluarga di pedalaman Australia.

Sutradara Christopher Sun sebelumnya telah membintangi film horror, seperti Daddy's Little Girl di tahun 2012, Come and Get Me di tahun 2011.

Untuk filmnya ini, Sun tidak akan terlalu banyak memberikan efek canggih, tetapi justru akan memakai efek seperti film-film jaman dulu.

"Saya bukanlah penggemar efek-efek canggih seperti CGI (computer generated imagery), tapi mudah-mudahan nanti tidak terlalu banyak mengedit," ujarnya.

Di situs film Internet Movie Database, film ini menjadi film ke-16 yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement