Selasa 05 Jan 2016 07:03 WIB

Pengendara Mobil Terekam Bawa Hiu di Bemper Mobil

Foto dari video yang menunjukan seekor ikan hiu besar terikat dibagian depan mobil 4WD di Safety Bay.
Foto: Julie Wright/Facebook
Foto dari video yang menunjukan seekor ikan hiu besar terikat dibagian depan mobil 4WD di Safety Bay.

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH --- Seorang pengendara mobil terekam kamera sedang berkendara dengan ikan hiu terikat di bemper depan mobil 4WD mereka di dekat Rockingham. Video yang merekam aksi ini populer di internet.

Video ini diunggah ke Facebook oleh warga bernama Julie Wright dan dikutip oleh media  Perth & WA Fishing Reports pada Senin (4/1) sore.

 

Wright mengatakan dia sempat menengok dua kali ketika melihat kendaraan 4WD yang menarik perahu tersebut melintas di jalan dengan seekor ikan hiu terikat dibemper depan mobil tersebut.

 

Enam jam kemudian, Wright mengunggah videonya tersebut ke Facebook, dan kini video tersebut telah dilihat lebih dari 200 ribu kali.

 

Masih belum jelas apa spesies dari hiu yang dibawa oleh pengendara mobil tersebut, namun sejumlah komentar menyebutkan sepertinya ikan hiu tersebut jenis ikan hiu macan (tiger shark).

 

Departemen Perikanan (DoF)  telah dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai video ini.

 

Di situsnya, Departemen Perikanan mengatakan ada batasan ukuran bagi ikan hiu macan yang boleh ditangkap untuk tujuan rekreasi di Perth dan di kawasan lain di pesisir bagiam Barat.

 

Pengukuran panjang antarsirip punggung ikan hiu tidak boleh lebih dari 700 mm yang diukur dari depan sirip punggung di atas hiu sirip punggung belakang yang lebih kecil," kata situs tersebut.

 

Baca juga:

Sejarah Hari Ini: Pilot Jepang Lakukan Kamikaze Pertama

4 Destinasi Wisata yang Diprediksi Populer di 2016

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-05/pengendara-mobil-di-perth-terekam-video-bawa-ikan-hiu-di-bemper-mobil/1532444
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement