Rabu 01 Jun 2016 09:16 WIB

Polisi Australia Barat Temukan Potongan Lengan di Dasar Laut

Dua nelayan hilang sejak Ahad (29/5)
Foto: abc
Dua nelayan hilang sejak Ahad (29/5)

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTRALIA BARAT -- Sejumlah polisi penyelam menemukan sebuah lengan manusia di dasar laut, lepas pantai kota Coral Bay, Australia Barat tak jauh dari lokasi pencarian dua nelayan yang hilang.

Lengan itu awalnya terlihat di dekat Bill Bay oleh para penyelam dari atas kapal, yang kemudian memberitahu polisi atas penemuan tersebut.

Belum diketahui apakah bagian tubuh ini berhubungan dengan dua nelayan yang dilaporkan hilang setelah mereka gagalkembali dari perjalanan mencari ikan pada Ahad (29/5).

Dua nelayan itu, masing-masing berusia 50 dan 57 tahun, berangkat mencari ikan dengan sebuah perahu sepanjang delapan meter dari Coral Bay, 150 kilometer di selatan Exmouth, Gascoyne.

Sebelumnya pada Selasa pagi (31/5), polisi menemukan bagian dari lambung kapal, tapi kemudian didiskualifikasi sebagai bagian kapal di tengah-tengah pencarian. Potongan lengan itu akan menjalani pemeriksaan forensik dengan hasil yang diperkirakan keluar beberapa hari ke depan, kata polisi.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/berita/polisi-australia-barat-temukan-potongan-lengan-di-dasar-laut/7465306
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement