Kamis 19 Jan 2017 09:37 WIB

Lompat dari Tebing Sydney, Putra Clint Eastwood Bisa Didenda

Scott Eastwood bisa didenda karena terjun dari tebing di danau pinggir laut Wattamolla.
Foto: Instagram/@scotteastwood/ABC
Scott Eastwood bisa didenda karena terjun dari tebing di danau pinggir laut Wattamolla.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Putra sineas Hollywood, Clint Eastwood, bisa dijatuhi denda setelah terjun dari tebing ke danau pinggir laut yang berbahaya di selatan Sydney.

Awal pekan ini, Scott Eastwood (30 tahun) menjadi perhatian di media sosial ketika ia mengunggah video dirinya yang tengah melompat dari tebing di Danau Wattamolla, sekitar 50 kilometer di selatan Sydney. Tapi kini, ia bisa berada dalam situasi yang sulit.

Seorang juru bicara Dinas Taman dan Satwa Liar Nasional (NPWS) menegaskan mereka tengah meninjau insiden tersebut. Pada Hari Natal lalu, seorang pria berusia 27 tahun pernah tenggelam di danau pinggir laut populer di dalam Taman Nasional Wattamolla tersebut.

Scott, yang juga seorang aktor dan model, tengah berada di Harbour City untuk syuting sebuah film dan mengunggah video tersebut pada Senin (16/1). Ia pernah berperan dalam film Hollywood Gran Torino, Invictus dan Texas Chainsaw.

Juru bicara NPWS mengatakan melompat dari tebing di Danau Wattamolla tidaklah aman dan berbagai langkah telah diberlakukan di wilayah itu untuk menjaga keselamatan publik.

"Sayangnya beberapa individu menempatkan diri mereka dalam risiko cedera dengan mengabaikan tanda-tanda peringatan, melompati pembatas dan tak mengikuti aturan. NPWS akan meninjau insiden ini dan memutuskan tindakan apa yang diperlukan, jika ada," sebut juru bicara itu.

Juru bicara itu menuturkan, NPWS akan mempertimbangkan opsi lebih lanjut untuk meningkatkan keselamatan publik di wilayah tersebut.

Simak berita ini dalam bahasa Inggris di sini. Diterjemahkan: 14:45 WIB 18/01/2017 oleh Nurina Savitri.

 

 

 

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/berita/lompat-dari-tebing-di-sydney-putra-clint-eastwood-bisa-didenda/8192362
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement