Selasa 25 Jul 2017 20:54 WIB

Generasi Millenial Berinovasi untuk Masa Depan

Rep: Swisse/ Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- CAMP adalah sebuah platform yang menghubungkan bakat, ide dan modal dalam jumlah besar antara China dan Australia, untuk menghadapi isu-isu besar antara kedua negara. Proyek ini mempertemukan generasi langgas (atau dikenal dengan sebutan millenial) yang memiliki minat besar terkait inovasi industri dan untuk memperkuat hubungan Australia-China.

Sebanyak enambelas topik-topik yang menjadi pusat pemikiran bersama di CAMP ditentukan dengan melihat apa yang menjadi kepentingan nasional Australia, apa yang menjadi rencana lima tahun bagi China, dan diperiksa melalui pengecekan silang dengan tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan PBB. Di sini, tujuan yang hendak dicapai adalah mengidentifikasi isu-isu besar yang dihadapi dunia dan memastikan bagaimana kolaborasi lintas negara dapat membantu untuk mengatasi isu-isu tersebut.  

Skip YouTube Video

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame.

YOUTUBE: CAMP2017_SWISSE

Swisse bangga mendukung CAMP sebagai Platinum Partner dan membantu 100 inovator generasi millenial dari Australia dan China untuk berkolaborasi memikirkan dua topik: Kesehatan dan Gaya Hidup serta ChAFTA (China Australia Free Trade Agreement) atau Perjanjian Perdagangan Bebas China Australia. CAMP dan Swisse pada dasarnya memiliki kesamaan minat dalam kewirausahaan, inovasi dan pelibatan masyarakat.

Kami menantikan kehadiran berbagai inovasi luar biasa yang akan diciptakan oleh orang-orang muda ini.

Materi ini diproduksi oleh Swisse.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement