Kamis 18 Jan 2018 08:25 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan di Tong Sampah Sydney

Polisi menyelidiki penemuan mayat di Freshwater Sydney, Australia.
Foto: ABC
Polisi menyelidiki penemuan mayat di Freshwater Sydney, Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Penemuan mayat seorang perempuan di dalam tong sampah di sebuah blok apartemen di Sydney tidak lagi dianggap sebagai hal yang mencurigakan. Polisi sebelumnya menetapkan lokasi kejadian di Wyndora Avenus, Freshwater sebagai tempat kejadian perkara setelah mayat itu ditemukan Rabu sekitar pukul 13.15 siang.

Polisi sekarang mengatakan perempuan tersebut mungkin meninggal karena masalah kesehatan atau disebabkan hal lain, dan sedang menunggu hasil autopsi untuk memastikan sebab kematian.

Identitas perempuan tersebut belum diketahui dan polisi sedang menyiapkan laporan untuk koroner. Seorang warga Jess Jan yang tinggal di seberang apartemen tersebut menjadi orang pertama yang melaporkan penemuan mayat tersebut..

Dia mengatakan melihat mayat tersebut setelah dia membuang sampah ke dalam tong sampah di sana. "Dia memasukkan sampah ke dalam tong, dan ketika membuka melihat adanya mayat dan lapor ke polisi. Sangat mengejutkan sesuatu telah terjadi terhadap seseorang yang tinggal di sini," kata polisi.

 

 

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/berita/mayat-wanita-ditemukan-di-tong-sampah-di-sydney/9339052
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement