Rabu 24 Jan 2018 09:26 WIB

Ada Insiden Penembakan Jelang Masuk Sekolah

Dua siswa di SMA Kentuck tewas dalam insiden penembakan tersebut.

Rep: Marniati/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, KENTUCKY --- Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun melepaskan tembakan  sesaat sebelum kelas dimulai di sebuah SMA di Kentucky. Akibatnya dua siswa tewas dan 17 orang terluka. Menurut Gubernur dan Polisi negara bagian tersebut saat ini pelaku sudah ditangkap.

Menurut saksi mata, pelaku memasuki area umum di Marshall County High School di Benton sesaat sebelum pukul delapan pagi waktu setempat. Ia lalu mengeluarkan sebuah pistol dan mulai menembaki siswa.

Kepolisian Negara Bagian Kentucky mengatakan pelaku akan didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

Murid yang tewas diidentifikasi sebagai Bailey Hope seorang gadis berusia 15 tahun, dan Preston Cope, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun. Lima korban berada dalam kondisi kritis. Pejabat rumah sakit memperkirakan semua korban luka dalam insiden tersebut dapat bertahan hidup.

"Saya melihat orang in mengeluarkan pistol, saya bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan kemudian terjadi penembakan.Saya bisa mendengar suara tembakan, dia menembaki kelompok kami," kata mahasiswa Bryson Conkwright kepada stasiun TV WKRN.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement