Jumat 16 Mar 2018 10:33 WIB

Putra Tertua Trump Digugat Cerai

Perceraian diduga dipicu keterlibatan Trump Jr dalam urusan politik ayahnya.

Rep: Marniati/ Red: Indira Rezkisari
Putra sulung Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr.
Foto: REUTERS/Mike Segar
Putra sulung Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Putra tertua presiden AS, Donald Trump Jr digugat cerai oleh istrinya, Vanessa. Dilansir USA Today, Jumat (16/3), Donald Trump Jr digugat cerai oleh mantan model tersebut pada Kamis malam di New York.

Menurut pengadilan dalam gugatan cerai tersebut tidak akan ada perselisihan mengenai hak asuh anak atau harta gono gini. The New York Post pertama kali melaporkan berita perceraian ini. Perceraian diduga karena jadwal padat Trump Jr dan cicitannya kontroversialnya, yang sebagian besar membela ayahnya dari semua kritik.

Trump Jr (40) terlibat ke dalam masalah pemerintahan Trump setelah dia mengaku bertemu dengan seorang pengacara Rusia di Trump Tower untuk membahas saingan ayahnya, Hillary Clinton. Pada September, Trump Jr. berbicara tentang pertemuan tersebut ke staf Komite Kehakiman Senat yang menyelidiki campur tangan Rusia dalam pilpres AS.

"Saya tidak berkolusi dengan pemerintah asing dan tidak tahu siapa yang melakukannya," kata Trump Jr. Tidak jelas apa dampak perceraian ini terhadap penyelidian yang sedang dialami Trump Jr.

"Secara teori, Vanessa bisa berbicara tentang apa yang Donald Trump Jr ketahui tentang penyelidikan Rusia jika hak istimewa pasangan tidak berlaku. Tapi itu akan membawa perceraian menjadi masalah," ujar seorang pengacara Joshua Forman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement