Ahad 20 May 2018 15:40 WIB

Melania Trump Keluar dari Rumah Sakit Usai Operasi Ginjal

Melania menjalani perawatan di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed sejak 14 Mei

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Nidia Zuraya
Melania Trump
Foto: AP
Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump kembali ke Gedung Putih pada Sabtu (19/5) waktu setempat setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Hal ini diumumkan oleh Trump melalui Twitter miliknya.

"Senang atas kembainya Ibu Negara kita yang luar biasa ke Gedung Putih. Melania merasa baik sekarang. Terimakasih atas doanya dan harapan-harapan terbaik kalian," tulis Trump melalui akun Twitter @realDonaldTrump, Sabtu (19/5).

Hal serupa dinyatakan oleh pihak Gedung Putih. Melalui keterangan tertulis, disebutkan sang Ibu Negara telah kembali ke Gedung Putih pada Sabtu pagi. "Ibu Negara kembai kee rumah menuju Gedung Putih pagi ini. Dia beristirahat dengan nyaman dan tetap merasa bersemangat," tulis pernyataan dari Gedung Putih, dikutip dari laman CNBC.

Sebelumnya, Melania menjalani perawatan di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Bethesda Maryland pada Senin (14/5). Ia perlu menjalani perawatan ini untuk mengobati masalah pada ginjalnya.

Pada Rabu (16/5), Melania telah mengkonfirmasi kondisi kesehatannya melalui Twitter @FLOTUS bahwa dirinya sudah baik-baik saja. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih pada rumah sakit yang merawatnya.

"Terimakasih yang tulus kepada Unit Medis Walter Reed @WRBethesda dan semua yang telah mengirimkan harapan serta doa! Saya merasa luar biasa dan menunggu kepulangan saya ke rumah @WhiteHouse segera," tulis Melania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement