Kamis 18 Jan 2018 04:01 WIB

Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Tujuh Tahun Ditangkap

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LAHORE -- Petugas Pakistan menangkap seorang tersangka  pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia tujuh tahun. Aksi pemerkosaan itu telah memicu unjuk rasa dan kemarahan seluruh negeri.

Polisi menemukan mayat Zainab Ansari di tempat pembuangan sampah di Distrik Kasur di dekat kota timur, Lahore, pekan lalu, empat hari setelah ia dilaporkan hilang.

Warga di daerah tersebut mengatakan bahwa itu adalah pembunuhan ke-12 dalam setahun dan memicu ketakutan akan pembunuh pemerkosa berantai mungkin berkeliaran.

Polisi tersebut mengatakan bahwa petugas setempat menahan seorang pria tersangka utama. Penangkapan dilakukan setelah polisi menanyai puluhan orang dalam perkara tersebut.

"Bukti yang kami dapatkan membawa kita untuk yakin bahwa dia adalah orangnya," kata petugas, yang menolak disebutkan namanya karena tidak berwenang mengungkapkan rincian penyelidikan.

Dua orang tewas di Kasur pada pekan lalu akibat polisi menembaki ratusan pengunjuk rasa yang marah akibat insiden itu. Shahbaz Sharif, menteri utama Provinsi Punjab, tempat Kasur berada, mengunjungi kota tersebut pada Rabu dan mengadakan pertemuan dengan para pejabat dalam penyelidikan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement