Kamis 14 Jul 2011 22:39 WIB

Demi Selingkuhan, Seorang Ibu Tega Mengurung Putrinya dalam Rumah

Red: cr01
Ilustrasi
Foto: samudro.wordpress.com
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, RAS AL-KHAIMAH – Seorang wanita Bangladesh tega meninggalkan putrinya yang berumur empat tahun sendirian di rumah untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya.

Atas perbuatannya itu, Pengadilan Pidana Tingkat Pertama Ras Al-Khaimah, Uni Emirat Arab (UAE), mengganjar pasangan mesum ini dengan hukuman satu bulan kurungan. "Pasangan itu juga dideportasi karena melakukan hubungan terlarang dan menempatkan nyawa bocah empat tahun dalam bahaya," kata seorang pejabat pengadilan.

Menurut si pejabat, wanita Bangladesh ini menikah dengan seorang pria Emirat, namun melakukan perselingkuhan. Anak perempuan kecil itu berdiri di jendela dan menangis kencang sekitar pukul 01.00 dini hari. Tetangga yang mendengar suara si bocah bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi padanya.

Para tetangga mencoba membuka pintu rumah, tetapi semua upaya mereka gagal sehingga mereka menelepon polisi. Patroli polisi pun tiba di rumah itu dan membebaskan anak tersebut.

Sementara itu, ibu si bocah juga tiba dengan pria lain dalam mobil milik sebuah perusahaan kontraktor di Emirat. Ketika polisi menanyakan mengapa dia meninggalkan anaknya sendirian di dalam rumah. Dia mengaku pergi ke rumah ibunya dan membeli beberapa kartu isi ulang telepon genggam.

Ayah si bocah sedang bekerja dan tidak ada di rumah. Polisi kemudian menangkap wanita tersebut dan pria yang menemaninya di dalam mobil, dan langsung menggelandang mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi. Akhirnya terungkap bahwa lelaki itu bekerja sebagai sopir di sebuah perusahaan kontraktor dan memiliki hubungan gelap dengan si wanita.

sumber : Gulf News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement