Selasa 09 Aug 2011 07:29 WIB

Kota Moskow Diselimuti Si Jago Merah

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Kebakaran besar terjadi di satu gudang di pusat kota Moskow, Senin (8/8), tapi sejauh ini tak ada laporan mengenai korban jiwa.

Gudang tersebut, yang digunakan untuk menyimpan kumparan tembaga, berada di dekat pabrik daging Mikoyan, pemrosesan terbesar daging di Rusia, kata departemen keadaan darurat setempat.

Menurut laporan sebelumnya, api membakar pabrik daging tersebut. Asap tebal terlihat membubung dari gudang itu sejak pukul 20.00 waktu Moskow.

Beberapa wartawan Xinhua mengatakan mereka melihat lebih dari 10 mobil pemadam dan ambulans bergegas ke lokasi kebakaran, tempat puluhan pekerja diungsikan dari bangunan yang dipenuhi asap.

Dua helikopter juga terlihat membantu usaha untuk memadamkan api. Kebakaran tersebut, yang berasal dari gudang itu, telah menyebar ke satu bangunan di dekatnya dan mencapai areal 4.000 meter persegi dalam waktu dua jam, demikian laporan kantor berita Interfax, yang mengutip satu sumber polisi.

Gudang itu mungkin rusak total akibat kebakaran terbesar yang tercatat di Moskow, Rusia, tahun ini, kata departemen keadaan darurat setempat.

sumber : Antara/Xinhua-OANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement