Jumat 02 Nov 2012 06:09 WIB

Christina Aguilera Konser Amal untuk Korban Sandy

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Christina Aguilera
Christina Aguilera

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Penyanyi solo Christina Aguilera dan sederet musisi terkenal seperti Bon Jovi, Sting, Billy Joel, dan E Street Band, akan menggelar sebuah konser amal yang bertujuan membantu para korban Badai Sandy yang menghancurkan wilayah sekitar Pantai Timur Laut Amerika Serikat (AS).

Konser amal itu akan disiarkan secara langsung di televisi lokal pada Jumat (2/11) pukul delapan malam waktu setempat di NBC Universal. Matt Lauer akan berperan sebagai pembawa acara bersama Jimmy Fallon.

Konser bertajuk 'Hurricane Sandy: Coming Together' tersebut juga dapat diakses secara online di NBC.com, USA Network, SyFy, MSNBC, CNBC, Bravo, E!, Style Network, dan G4. "Uang yang terkumpul akan disumbangkan ke Palang Merah Amerika," kata juru bicara NBC Universal, dikutip dari MTV News, Jumat.

Uang tersebut harapannya berguna dalam membantu penyediaan makanan, tempat tinggal, dan dukungan emosional kepada korban Badai Sandy. Penonton juga bisa memberikan donasi secara langsung melalui RedCross.org, serta panggilan bebas 1-800-RED-CROSS atau teks RedCross ke 90999.

Pada 2005 lalu, saat AS diserang Badai Katrina, NBC Universal juga menyelenggarakan konser serupa dan berhasil mengumpulkan 50 juta dolar AS untuk didonasikan kepada Palang Merah Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement