Rabu 17 Apr 2013 13:59 WIB

Setelah Lamborghini, Polisi Dubai Tambah Ferrari

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Ferrari FF yang digunakan kepolisian Dubai
Foto: The National
Ferrari FF yang digunakan kepolisian Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Otoritas Kepolisian Dubai akhirnya meluncurkan tunggangan baru, Ferrari. Mobil sport tersebut sebelumnya sudah diumumkan di akun Twitter akan menjadi armada baru bagi kepolisian Dubai. 

Dalam kicauannya, Komandan Polisi Dubai, Jenderal Dhahi Khalfan mengatakan, Ferrari akan bergabung dengan armada polisi Dubai segera. 

Dari gambar yang dirilis, Ferarri tersebut berasal dari super eksklusif FF, mobil sport dengan mesin V12. Dalam laporan emirates247.com, mobil tersebut dapat lari 0-100 km dalam waktu 3,7 detik. 

Pekan lalu, Kepolisian Dubai baru meluncurkan armada mobil patroli dengan Lamborghini Aventador di situs online. Mereka juga menambah Chevrolet Camaro yang memiliki dua pintu. 

Dalam sebuah pernyataan, Kepolisian Dubai mengkonfirmasi akan segera memperkenalkan mobil sport untuk armadanya. Mobil sport tersebut untuk meningkatkan kemampuan patroli. 

Kendaraan tersebut dirancang sesuai dengan spesifikasi polisi Dubai. Mobil akan membantu fasilitas kepolisian di jalan raya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement