Ahad 29 Mar 2015 10:47 WIB

Diam-Diam Presiden Ini Jago Bermain Musik Rock

Rep: C05/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Slovakia Andrej Kiska di atas panggung
Foto: youtube
Presiden Slovakia Andrej Kiska di atas panggung

REPUBLIKA.CO.ID, BRATISLAVA  --  Sebuah video menampilkan Presiden Slovakia Andrej Kiska sedang bernyanyi dan bermain gitar dengan band rock yang diposting pada Jumat (27/3) lalu di Facebook.  Hanya dalam waktu enam jam tercatat sudah ada 100 ribu viewer yang melihat video ini.

Dalam video ini penonton tampak antusias saat Kiska yang berumur 52 tahun itu bernyanyi dan memainkan gitar dalam tempo tinggi mengalahkan irama Rock and Roll. Di video itu Kiska tampil mengenakan jas dipadu dengan dasi merah.

Diketahui Kiska tampil di acara itu untuk kegiatan konser amal yang menyanyikan lagu hits Slovakia 1977 seperti lagu dari band rock lokal, Modus. Dikenal sebagai penggemar musik rock, sebelumnya Kiska diketahui juga menghadiri festival musik terbesar Slovakia Pohoda musim panas lalu.

Kiska sebelumnya dikenal sebagai seorang pengusaha. Kiska memenangkan Pemilu Slovakia pada Maret 2014 setelah mengalahkan Ivan Gasparovic.  Sejak muda dirinya memang sudah suka music rock.

Bahkan dengan bakatnya bermain gitar, Kiska bisa menggaet hati para remaja putri saat dirinya masih remaja. Ini terjadi saat dia masih menjadi instruktur di Summer Camps. Seperti yang dilansir dari majalah mingguan Slovakia Zivot.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement