Rabu 01 Apr 2015 12:30 WIB

Duh, Mahasiswi di Cina Lempar Bayinya Dari Lantai Delapan

Rep: C26/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bayi menangis karena sembelit.
Foto: pixabay
Bayi menangis karena sembelit.

REPUBLIKA.CO.ID, WUZHISAN -- Seorang mahasiswa keperawatan di Wuzhisan, Cina tega membunuh bayi yang dilahirkannya dengan melemparnya dari balkon lantai delapan tempat tinggalnya. Bayi yang dilahirkannya itu merupakan kehamilan yang disembunyikannya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (1/4), mahasiswa bernama Hao Li merupakan murid di Sekolah Kesehatan Hainan. Ia melempar bayi yang baru saja dilahirkannya itu hingga menyebabkan kematian tragis bayi malang itu.

Berdasarkan keterangan polisi setempat, delapan teman asrama Hao Li tidak menyadari akan kehamilannya. Mereka juga tidak menduga ia melahirkan di kamar mandi kemudian tega membunuh anaknya. Teman-teman Hao Li tengah tidur malam itu dan baru menyadari saat terdengar teriakan dari bawah.

"Hao memiliki fisik yang gemuk sehingga tidak ada yang menduga dirinya tengah hamil," kata salah seorang juru bicara yang tidak disebutkan namanya itu.

Saat ini Hao sudah ditangkap dan ditahan kepolisian. Dokter yang memeriksa kejiwaannya mengatakan tak ada masalah dengan mentalnya sehingga dia bisa ditahan selama proses penyelidikan.

Hao harus menghadapi tuntutan di pengadilan atas tindakannya. "Mental dia dalam kondisi sehat dan karena itu ia bertanggung jawab atas tindakannya," kata juru bicara kepolisian, Tao Huang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement