Rabu 01 Apr 2015 13:46 WIB

Lelucon April Fool's Day Kecoh Ribuan Warga Australia

April Fool's Day
Foto: hottytoddy
April Fool's Day

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Media Australia dipenuhi dengan segala macam cerita aneh pada Rabu (1/4), hari banyolan setiap tahun atau April Fool's Day. Sebagian adalah lelucon yang jelas, sedang yang lain cerita yang mengundang rasa percaya.

Google Australia memposting satu blog yang menyatakan khatulistiwa tergelincir, yang berarti Australia akan berada di Belahan Utara sampai 2055, Itu adalah salah satu dari selusin lelucon yang diunggah mesin pencari tersebut di seluruh dunia, katanya.

Honda mengumumkan di saluran YouTube miliknya bahwa perusahaan itu akan meluncurkan mobil baru yang dilengkapi dengan 10 kamera selfie. Satu akuarium wisatawan Sydney menawarkan perjalanan baru buat kucing. Hewan tersebut digadang-gadang bisa brekeliaran di panggung yang dibuat khusus dan memperlihatkan ikan melalui kaca.

Samsung mengumumkan pisau cerdas Galaxy BLADE, yang menampilkan fitur serangkaian sensor dan algoritma yang menganalisis kekuatan, kecekatan dan cengkeraman manusia.

"Fitur cerdas ini, di liga ketajaman super, membuat kegiatan memotong dan memangkas 50 persen lebih cepat dibandingkan dengan pisau konvensional," kata Samsung. "Produk tersebut juga memiliki fitur khusus untuk mengiris buah dan memotong sayuran."

Satu perusahaan Australia mengumumkan ketika orang membawa hewan peliharaan saat mereka terbang, hewan itu akan memberi pemiliknya poin terbang lebih banyak. Itu dilaporkan sebagai berita serius di banyak stasiun radio, kata jejaring lokal yang menelusuri banyolan tersebut.

Dan satu situs kencan mengumumkan fitur aplikasi baru; orang yang kesepiaan dan merencanakan makan dapat menemukan seseorang di internet yang menyukai restoran dan roti yang sama dengan yang mereka sukai.

Mereka juga bisa cocok dengan perincian pribadi orang lain, tapi tidak harus benar-benar bertemu. Itu disebut-sebut sangat bagus buat pekerja giliran malam, sebab mereka dapat kencan makan malam di dunia maya, bahkan bisa jadi melalui Skype.

sumber : Antara/Xinhua-OANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement