Sabtu 04 Apr 2015 18:43 WIB

Mabuk, Mahasiswa Berhubungan Badan di Pinggir Jalan

Kekerasan Seksual (ilustrasi)
Foto: STRAITS TIMES
Kekerasan Seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sepasang mahasiswa dilaporkan berhubungan badan di pinggir jalan. Si pria pun ditangkap polisi setelah rekaman memalukannya beredar. Sementara pasangan perempuannya sedang dicari polisi.

Pria tersebut diketahui bernama Ning Dang. Mahasiswa asal Mongolia itu merawikan ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya di sebuah bar dekat asrama kampus di Hong Kong. Di bar itu ia bertemu seorang perempuan yang tidak diketahui namanya.

Usai menenggak alkohol, pasangan itu keluar dari bar dan hendak pulang. Tapi belum sampai di rumah, keduanya malah melakukan hubungan layaknya suami istri di pinggir jalan. Seseorang merekam tindakan yang berlangsung selama 45 menit.

Mirror melaporkan, keduanya baru berhenti setelah disambangi polisi. "Mereka berdua mabuk dan saat petugas polisi tiba mereka berpakaian utuh. Tetapi saat perempuannya berdiri, celana yang dipakai melorot," ujar juru bicara polisi, seperti dikutip Mirror, Sabtu (4/4).

"Kemudian mereka berdua terkekeh seperti tidak sadar bahwa polisi memergoki tindakan itu."

Ning pun ditahan karena melakukan hubungan seks di tempat publik. Mereka masih mencari tahu identitas perempuan muda yang menjadi pasangan seks Ning.

Identitas si perempuan belum terungkap. Polisi hanya mendapatkan informasi perempuan itu mahasiswi berusia sekitar 20 tahun dan saat ini sudah kembali ke Beijing, Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement