Senin 20 Apr 2015 05:34 WIB

Muslim Toronto Terus Lakukan Kerja Sama Ihwal Internet

Rep: C13/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Olive Tree Foundation, Muneeb Nasir.
Foto: Olive Tree Foundation
Presiden Olive Tree Foundation, Muneeb Nasir.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Muslim Toronto sedang berupaya untuk meningkatkan kerjasama dengan masyarakat Kanada. Mereka melakukan kerjasama ini bersama para pemimpin dan pekerja dengan melakukan pertemuan dalam membangun dunia internet.

"Ini adalah tahun kelima kami mengadakan pertemuan dalam membangun dunia internet," ujar Presiden Olive Tree Foundation, Muneeb Nasir, seperti dikutip OnIslam.net, Senin (20/4). Menurutnya, kerajasama ini diharapkan bisa terus berjalan dengan baik ke depannya.

Nasir menjelaskan, pertemuan itu merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh Muslim Toronto. Menurutnya, ini menjadi salah satu cara meningkatkan sektor non-profit. Selain itu, kerjasama ini juga bisa menjadi peluang untuk saling berkaloborasi.

Nasir mengaku  telah menemukan hal yang sangat bermanfaat dari kerjasama tersbebut bagi Olive Tree Foundation. Dia juga mengungkakan rasa syukurnya atas kerjasama yang telah dilakukannya bersama sejumlah peserta pertemuan pembangunan jaringan internet.

Pertemuan tahunan juga membahas tentang prioritas dan tantangan yang dihadapi oleh kelompok-kelompok nonprofit. Terutama, ungkap Nasir, bagi mereka yang bekerja dalam komunitas Muslim.

Pertemuan tahun ini sendiri diadakan di Emmanuel College.  Menurut Nasir, pertemuan ini bertujuan untuk membuat siapapun untuk belajar tentang pekerjaan yang dimiliki masing-masing. Intinya, setiap orang diharapkan bisa terus mengembangkan ilmu yang telah dimiliki selama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement