Rabu 22 Apr 2015 16:40 WIB

Bayi Kembar Tenggelam Saat Sang Ibu Mengusir Lebah

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Bayi kembar ini meninggal seketika saat jatuh ke sungai
Foto: Huffingtonpost
Bayi kembar ini meninggal seketika saat jatuh ke sungai

REPUBLIKA.CO.ID, ARIZONA -- Balita kembar berusia 18 bulan diketahui tenggelam di sungai barat daya Arizona setelah kereta dorongnya meluncur bebas ke air. Ini terjadi ketika sang ibu, Alexis Keslar yang menjaga berhenti untuk menepis lebah yang mengganggu.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (22/4), Alexis melepas pegangan kereta dorong anaknya saat mengusir lebah yang berterbangan di sekitar mereka. Tanpa sadar kereta dorong yang berisi dua anak kembarnya terjun ke sungai.

Kepolisian setempat mengatakan Alexis akhirnya melompat ke pinggir sungai dan berusaha menyelamatkan anak-anaknya. Kedua anak itu akhirnya meninggal karena tidak bisa diselamatkan.

Alexis diperiksa terkait kematian kedua anaknya karena diduga melakukan kecerobohan. Namun akhirnya kepolisian setempat menetapkan bahwa kematian si kembar adalah kecelakaan yang tidak disengaja.

"Kami tidak melihat adanya tindakan atau kegiatan kriminal," kata Letnan Polisi Don Willits.

Don mengatakan ini adalah murni kecelakaan. Pada saat berusaha menyelamatkan si kembar, ponsel Alexis terjatuh dan tidak bisa langsung menghubungi polisi. Ia berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya anaknya bisa diangkat setelah satu jam lebih diusahakan pertugas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement