Ahad 26 Apr 2015 16:30 WIB

Rodgers: Liverpool Masih Bisa ke Liga Champions

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers bersama anak-anak asuhnya seusai laga melawan Manchester United.
Foto: Reuters/Carl Recine
Pelatih Liverpool Brendan Rodgers bersama anak-anak asuhnya seusai laga melawan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juru taktik Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya masih bisa mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Meski berat, menurutnya the Reds tetap punya peluang.

Untuk bisa meraih tiket kompetisi terelite di benua biru itu, the Reds, kata Rodgers, paling tidak harus memenangkan lima laga sisa sebelum akhir musim Liga Primer Inggris.

"Ini akan menjadi sangat sulit. Dari enam pertandingan tentu kami harus menang setidaknya lima, jadi sekarang kita akan melihat kita finis di mana," kata Rodgers melalui Sky Sports.

Pelatih asal Britania itu tetap optimistis menatap laga sisa meski kembali menuai kritik usai timnya berakhir imbang tanpa gol atas West Brom, Sabtu (25/4) WIB.

Liverpool, menurut pelatih yang dikabarkan dibayangi pemecatan itu tetap bisa bangkit dan merebut kemenangan dari Hull City 29 April nanti.

"Karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi nanti. Anda harus lakukan adalah membuat Anda aman menjaga tekanan pada. Sekarang kita optimistis untuk melawan melawan Hull dan merebut kemenangan," tambahnya.

Liverpool saat ini menduduki peringkat lima di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 58 poin dari 33 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka terpaut selisih tujuh poin dengan Manchester United, yang berada di peringkat empat dengan torehan 65 poin dari 33 pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement