Ahad 03 May 2015 03:46 WIB

Ajaib, Hewan Ini Tandai 400 Juta Kali Kelahiran

Red: Ilham
Anak sapi berkepala dua, diyakini menandai 400 juta kelahiran
Foto: The Mirror
Anak sapi berkepala dua, diyakini menandai 400 juta kelahiran

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Seekor anak sapi lahir dengan dua kepala di peternakan kecil, Baker County, Florida. Kelahirannya dijuluki 'satu di 400 juta' hewan. Tetapi, dia diyakini tidak mungkin untuk hidup lama.

Dilansir The Mirror, Sabtu (2/5), seorang peternak, Carolyn Crews tertegun ketika Annabel, nama anak sapi itu, lahir pada hari Senin, pekan lalu, di halaman mereka. Carolyn telah berjanji untuk merawat hewan ajaib itu selama hidup yang pendek.

"Itu seperti kejutan, karena tidak ada yang pernah melihat sesuatu yang seperti ini di sini, atau mungkin di mana saja," kata Carolyn kepada First Coast News.

Dia menjelaskan, kelahiran seperti Annabel hanya bisa ditemukan sekali dalam 400 juta kali kelahiran. Karena itu, sapi itu dijuluki 'satu di 400 juta' hewan. "Sebuah kelahiran seperti ini terjadi setiap satu kali dalam 400 juta kali."

Dia juga mengatakan, dia tidak sebenarnya tidak berharap akan ada hewan seperti itu hadir dalam hidupnya. "Kau tahu, aku tidak berpikir dia akan membuatnya," katanya.

Tapi dokter hewan mengatakan, tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menjaga Annabel bisa hidup lama. Hal ini diyakini karena sapi itu lahir dengan kondisi yang disebut polycephaly, di mana embrio mulai terbagi dua, tapi berhenti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement