Senin 04 May 2015 20:03 WIB

Kate Middleton Dinilai Aneh

Rep: melisa riska putri/ Red: Esthi Maharani
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya
Foto: US Weekly
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penampilan Kate Middleton usai melahirkan anak keduanya dinilai begitu cantik. Tidak hanya itu, kondisi tubuh yang tampak prima dinilai sebagai suatu keanehan bagi seorang ibu yang baru melakukan persalinan.

Tak pelak berbagai spekulasi pun muncul termasuk kelahiran palsu Duchess of Cambridge. Seperti diberitakan Metro edisi Senin (4/5), dalam kolom komentar surat kabar pro Kremlin, Komsomolskaya Pravda menulis spekulasi miring terhadap Royal Birth tersebut.

"Jika dia benar-benar melahirkan secara alami, itu pasti beberapa hari yang lalu," tulisnya.

Wanita lain turut bersuara dan menilai Kate melahirkan tiga hari yang lalu hanya saja baru melaporkan hal itu sekarang. Terlebih, dari penampilan adik George tersebut tidak terlihat seperti bayi yang baru lair.

Selain dari penampilan Kate dan putri keduanya, wanita lain yang juga meyakini persalinan tersebut palsu menilai hal tidak wajar dari diri Kate.

"Tidak ada yang membantu seorang wanita, bahkan jika ia melahirkan dengan bantuan dokter terbaik, berdiri lima jam setelah melahirkan dan meninggalkan klinik dengan kakinya," tulis dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement