Kamis 07 May 2015 06:25 WIB

Ingin Jadi Ayah, Pria Ini Perlakukan Boneka Layaknya Anak

Rep: c26/ Red: Ani Nursalikah
Song Bo saat bersama bonekanya di sebuah restoran
Foto: rocket news 24
Song Bo saat bersama bonekanya di sebuah restoran

REPUBLIKA.CO.ID, TIANJIN -- Seorang pria di Cina membeli boneka perempuan berukuran tubuh anak-anak. Dia membawa boneka tersebut kemanapun dirinya pergi.

Pria bernama Song Bo itu memperlakukan boneka setinggi 145 sentimeter itu layaknya anak perempuannya.

Seperti dilansir dari rocketnews24, Rabu (6/5), ketertarikan Song pada boneka tersebut bermula saat dirinya dua tahun lalu didiagnosis mengalami penyakit serius pada kepalanya. Sakit kepala konstan ini membawanya pada pikiran dirinya tidak akan bisa menikah apalagi memiliki anak.

Ia mencari jalan keluar dengan membeli boneka di situs online Taobao. Boneka tersebut dibawanya dalam aktivitas sehari-hari. Ia menjadikan benda mati tersebut seolah-olah hidup dan mengubah hidupnya.

Foto-foto kemesraan layaknya bapak dan anak itu banyak diunggah di jejaring sosial Weibo. Banyak foto mulai dari makan siang di kafe, nonton film di bioskop hingga menggendongnya saat di kereta bawah tanah di sekitar Tianjin, Cina. Hal itu dilakukannya dengan sangat lembut.

Song tinggal bersama ibunya yang juga tidak keberatan dengan perilaku anaknya. Boneka seharga 2.200 dolar AS atau sekitar 28 juta rupiah tersebut mewarnai kehidupannya. Ia memanggilnya dengan sebutan Xiao Die yang artinya kupu-kupu kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement