Rabu 13 May 2015 06:27 WIB

Buron Ini Menyerahkan Diri, Polisi Puas Menertawai

Red: Ilham
Greggs yang membuat seorang buron menyerahkan diri
Foto: The Mirror
Greggs yang membuat seorang buron menyerahkan diri

REPUBLIKA.CO.ID, WILTSHARE -- Seorang pria buronan polisi, Charlie Gunning (19) akhirnya menyerahkan diri setelah dua bulan menjadi buronan. Para polisi yang menyambutnya puas tertawa ketika mengetahui alasan Gunning menyerah karena ingin makanan Greggs.

Dilansir The Mirror, Gunning menghilang setelah tidak hadir di pengadilan pada Maret, lalu. Ia didakwa dengan tuduhan pencurian. Surat perintah penangkapan pun dikeluarkan. Tapi, pemuda itu terus lari dari kejaran polisi.

Baca Juga

Pada Senin (11/5) pagi, Gunning tiba-tiba melenggang ke kantor polisi Trowbridge di Wiltshare. Dia ingin bisa mendapatkan makanan Greggs tanpa harus takut ditangkap polisi.

"Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk menyerahkan dirinya setelah dua bulan berada di jalanan, dia menjawab 'Saya hanya ingin dapat berjalan di kota dan mendapatkan Greggs tanpa melihat kiri kanan saya sepanjang waktu'," kata seorang juru bicara polisi Trowbridge.

Polisi pun mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah membuat mereka tertawa terkekeh. "Charlie, nikmatilah Greggs Anda, dan terima kasih untuk melakukan hal yang benar dan juga membuat kita tertawa pada saat yang sama!"

Dia kemudian menghadiri pengadilannya pada hari Senin itu juga. Dia kemudian dibebaskan dengan sebuah jaminan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement