Kamis 21 May 2015 15:42 WIB

Bin Ladin Suka Main Game Online Delta Force Xtreme 2?

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agung Sasongko
Delta Force Xtreme 2
Foto: Youtube
Delta Force Xtreme 2

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ketika Angkatan Laut Amerika Serikat menyerang kediaman Usamah Bin Ladin pada 2011 lalu, mereka menemukan rak buku Osama. Di sana terdapat berbagai buku mengenai hubungan internasional, buku-buku agama, juga berbagai kliping dari koran dan media.

Namun yang mengejutkan, rupaya di dalam rak buku Usamah ditemukan sejumlah petunjuk untuk main game online. Salah satunya, petunjuk cara main game online Delta Force Xtreme 2.  Delta Force Xtreme 2 merupakan game online yang berisi bagaimana penembak melakukan tembakan ala militer. Dalam game itu juga terdapat pasukan spesialis untuk melakukan operasi militer.

Seperti dilansir The Washington Post, Rabu, (20/5), game tersebut dinilai buruk dan tidak menginspirasi. Namun, game yang buruk sekalipun bisa jadi hiburan menarik. Sampai saat ini, tak ada seorangpun yang mengaku pernah bermain game online melawan Osama.

Mungkin ini terjadi karena Osama tak memakai telepon dan internet karena alasan keamanan tempat. Hingga sekarang juga tak jelas, apakah Osama menggunakan game Delta Force Xtreme 2 untuk mempelajari taktik Delta Force.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement