Jumat 22 May 2015 06:35 WIB

Hantu Mengerikan Muncul di Belakang Seorang Nelayan

Red: Ilham
Penampakan hantu di Wales
Foto: The Mirror
Penampakan hantu di Wales

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Hantu yang menyeramkan muncul di belakang seorang nelayan, Wayne Foulkes yang sedang berfoto dengan ikan mas besar hasil tangkapannya di Kolam Poncian, Wrexham, Wales utara. Wajah menakutkan itu terlihat jelas dalam hasil foto ikan seharga 16 euro itu.

Dilansir The Mirror, Jumat (22/5), Foulkes awalnya sangat gembira setelah terhuyung-huyung menarik keluar ikan besar itu. Tapi, kegembiraannya tiba-tiba berubah menyeramkan ketika ia melihat wajah oranye di belakangnya.

Dewan Ponciau, Paul Pemberton mengatakan, kolam itu memang memiliki masa lalu yang suram. Meskipun begitu, gambar misterius itu telah membuat penduduk setempat menggaruk-garukan kepala.

"Saya tidak bisa percaya ketika aku melihatnya, tapi itu adalah 100 persen foto asli dan Anda pasti dapat melihat mata, hidung, gigi, dan seluruh wajah di belakang (obyek foto) itu," kata Paul.

Menurut Paul, ada beberapa kasus bunuh diri di dalam air itu. Sehingga kolam itu disebut memiliki masa lalu yang suram. "Dalam 30 tahun terakhir, ada satu orang yang kehilangan nyawanya di sana dan pemuda lain bernama Owen juga telah melakukan bunuh diri di sana," katanya.

Namun, dia juga mengatakan, tempat yang berada di tengah-tengah desa dan dikelilingi oleh rumah ini baru kali ini mendapat laporan kejadian seperti itu. "Ini tentu akan membuat orang di desa tersenyum dan saya yakin kami bisa segera mendatangkan Ghostbusters (penangkap hantu)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement