Jumat 22 May 2015 06:54 WIB

Pasangan Ini Tewas Saat Bercinta dalam Mobil

Rep: C07/ Red: Ilham
David dan Violet Iles
Foto: The Mirror
David dan Violet Iles

REPUBLIKA.CO.ID, KENTUCKY -- Tragis, sepasang kekasih ini tewas saat sedang bercinta di dalam mobilnya. Diduga mereka keracunan karbon monoksida dari pipa knalpot mobil.

Adalah David (31) dan Violet Iles (25 ) yang ditemukan tewas oleh Kevin, kerabat David pada pagi hari saat dirinya hendak mengantar anaknya pergi ke sekolah.

"Saya langsung menariknya dan mencoba melakukan pertolongan, saya juga sempat menelepon paramedis," ujar Kevin seperti dikutip di The Miror, Kamis (21/5). Namun, nyawa David yang memiliki seorang putri dan Violet yang memliki dua anak laki-laki itu tidak bisa diselamatkan.

Polisi menduga setelah selesai bercinta kedua pasangan itu menepikan mobil untuk tidur. Mereka membiarkan mobil dalam keadaan menyala lantaran suhu pada malam hari di kota Glencoe, Kentucky sangat dingin, sekitar 4 derajat celcius.

Kepala Kepolisian Kentucky, Josh Neale memperingatkan bahaya tertidur di dalam mobil yang sedang menyala. Siapa pun yang berada dalam mobil dengan mesin yang menyala harus memberikan ruang angin atau membuka jendela mobil untuk menghindari masuknya asap karbon dioksida, yang tidak berwarna dan tidak berbau.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil laporan toksikologi untuk mengetahui apakah salah satu dari mereka berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement