Sabtu 23 May 2015 08:01 WIB

Bocah Ini Mengamuk depan Obama, Ibu Negara Kebingungan

Red: Ilham
Foto Claudia Moser Marah di Gedung Putih
Foto: The Mirror
Foto Claudia Moser Marah di Gedung Putih

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Gadis kecil yang lucu, Claudia Moser mengamuk dan menjatuhkan dirinya ke lantai depan Presiden AS, Barack Obama dan istrinya, Ibu Negara Michelle. Tingkah anak itu pun membuat Obama dan istrinya terdiam. 

Kejadian itu terjadi saat Ibu Claudia, Laura Moser dan keluarganya diundang untuk menghadiri perayaan Paskah di Gedung Putih pada Kamis (21/5). Laura kemudian memposting foto lucu kemarahan putrinya tersebut di Twitter.

Foto itu memperlihatkan bagaimana Michelle Obama menatap bingung Claudia yang 'ngambek' tertelungkup di karpet. Sementara, Presiden Obama terlihat enteng sambil menunjuk ke anak tersebut.

"Putri saya adalah meme internet!" tulis Laura mengomentari foto anaknya di Twitter, seperti dikutip The Mirror, hari ini.

Sepupu Claudia yang membantu mengapload foto mengatakan, itu adalah foto terbaik. Soalnya, Claudia marah di depan presiden Amerika. "Ini benar-benar mungkin gambar terbaik yang pernah ada. Keponakanku Claudia mengamuk di Paskah."

Setelah melihat foto tersebut, Obama tidak mau ketinggalan. Ayah dua anak yang baru memiliki akun Twitter pribadi ini menanggapinya dengan santai. "Ya, ini adalah apa yang menimpa saya setiap hari." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement