Sabtu 23 May 2015 10:07 WIB

Seorang Ibu Ajak Main Ayunan Anaknya yang Sudah Meninggal

Taman bermain anak di AS (ilustrasi)
Foto: wfaa.com
Taman bermain anak di AS (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MARYLAND -- Seorang ibu di Maryland, AS, Jumat pagi (22/5), didapati sedang mendorong anaknya yang berusia tiga tahun dan sudah meninggal di satu ayunan di taman.

Petugas keamanan menanggapi pemberitahuan itu sekitar pukul 07.00 waktu setempat untuk memeriksa seorang perempuan yang menurut saksi mata telah mengayun seorang anak selama berjam-jam di Wills Memorial Park di La Plata, sekitar 55 kilometer di sebelah selatan Washington DC.

Juru Bicara Kantor Sheriff Charles County Diane Richardson mengatakan seorang saksi mata memberitahu petugas ia melihat keanehan perempuan itu mendorong anak tersebut dalam waktu sangat lama, mungkin sejak sehari sebelumnya.

Ketika petugas tiba mereka mendapati perempuan yang berusia 24 tahun itu masih mendorong anak kecil itu di ayunan. Mereka menyadari anak lelaki di ayunan sudah meninggal.

Richardson mengatakan anak kecil itu tak memperlihatkan trauma nyata, dan telah meninggal setidaknya selama beberapa jam. Kantor kepala pemeriksa medis di Baltimore akan melakukan otopsi pada jasad anak itu.

Sang ibu yang identitasnya tidak disebutkan dipindahkan ke satu rumah sakit yang berdekatan untuk menjalani pemeriksaan medis. Penyelidikan dilaporkan masih berlangsung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement