Jumat 03 Jul 2015 06:25 WIB

Penampakan Wajah Almarhum Nenek Muncul di Foto USG Bayi

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Ilham
Foto Teresa King disandingkan dengan hasil USG bayi
Foto: Mirror
Foto Teresa King disandingkan dengan hasil USG bayi

REPUBLIKA.CO.ID, GALWAY -- Seorang calon ibu, Debbie King (23) di Galway, Irlandia terkejut karena melihat sosok mirip neneknya dalam hasil pemindaian ultrasonografi (USG) untuk kandungannya. Tampak dalam foto USG pekan ke-20 kehamilan Debbie, citra wajah neneknya di samping kepala anak perempuannya yang belum lahir.

Debbie mengaku baru mengetahui hal itu setelah ia menunjukkan hasil scan kepada seorang teman. "Hasil scan menempel di sisi kulkas dan saya tak begitu memerhatikan karena seluruh hasil scan terlihat sama," kata Debbie seperti dikutip Mirror, Kamis (2/7).

Debbie menceritakan, temannya itulah yang menunjukkan sosok aneh itu kepadanya. Setelah melihat dengan cermat, ia pun setuju dengan temannya. Debbie juga membawa foto tersebut ke sanak keluarga lain dan semuanya sepakat sosok yang tampak dalam foto itu mirip dengan neneknya, yaitu Teresa King.

Debbie sendiri berusaha berpikir positif dengan peristiwa tersebut. "Mungkin nenek sedang mengawasi kami. Hal ini membuat saya lebih tenang selama menjalani kehamilan," kata Debbie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement