Ahad 05 Jul 2015 11:38 WIB

Pria Tewas dengan Leher Tergorok di Kamar Hotel

Rep: C26/ Red: Angga Indrawan
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Melbourne, Australia. Kematian pria itu tragis karena diketahui tewas dengan leher tergorok. 

Kepolisian setempat langsung mendatangi tempat kejadian di Hotel Crown Metropol. Kejadian diketahui terjadi sekitar pukul 02:40, Ahad (5/7) dini hari tadi. Saat ditemukan, kondisinya sudah mengenaskan dengan leher bersimbah darah.

"Pria itu tewas di tempat kejadian. Belum ditetapkan dugaan-dugaan pelakunya tetapi keadaan sekitar mencurigakan," kata polisi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari The Guardian, Ahad (5/7).

Polisi tetap berada di tempat kejadian untuk berjaga-jaga. Sekaligus mengumpulkan alat bukti guna penyelidikan.

Sersan Detektif Nathan Favre dari bagian pembunuhan mengatakan kepada wartawan dugaan mengarah pada perselisihan. Diyakini orang itu terlibat pertengkaran dengan orang lain sebelum kematiannya.

"Pada tahap ini  adalah masalah kekerasan dalam rumah tangga," katanya. 

Detektif bekerja dengan cara mereka melalui rekaman CCTV, Favre mengatakan, dan mendesak siapa pun dengan informasi untuk menghubungi Crimestoppers. Pria itu diyakini berada di usia 30-an. Namun identitasnya belum diketahui.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement