Senin 06 Jul 2015 06:02 WIB

Kalimat Pertama Balita Ini Buat Orang Tuanya Jijik

Red: Ilham
Emily dan boneka suara 'f**k it'
Foto: Mirror
Emily dan boneka suara 'f**k it'

REPUBLIKA.CO.ID, Kebanyakan orang tua tidak sabar menunggu untuk sebuah moment ajaib, ketika balitanya mengucapkan kata pertama dalam hidupnya. Tapi untuk pasangan ini, mimpi indah mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika anak mereka yang berusia dua tahun mengucapkan kata "f**k it" (kata kotor sebagai sumpah sarapah) untuk pertama kali berbicara.

Sekarang, pasangan Anthony Burridge dan Sarah Williams sedang berusaha keras agar anak mereka, Emily lupa dengan frase yang ia pelajari dari boneka menangis yang ternyata berulang kali bersumpah sarapah.

Awalnya, keduanya membiarkan Emily memilih boneka My Little Baby Born Nappy Time sebagai hadiah ulang tahun dari Toys ' R ' Us. Tapi kegembiraan mereka berubah menjadi jijik ketika mereka sampai di rumah dan menyadari bahwa alih-alih menangis, mainan itu malah mengatakan "f**k, f**k, f**k it."

Ketika Anthony bertanya Emily apakah dia ingin minum? balita yang polos itu menjawab "f**k it". Anthony begitu marah dan mengambil mainan buatan Cina itu dari Emily, tapi dia tak ingin membuat anaknya bersedih.

"Kami membuka kemasan pada boneka itu dan menyerahkannya kepada Emily," kata lelaki (39) yang merupakan seorang manajer TI, seperti dilansir Mirror, Kamis, lalu. Emily, kata dia, sangat bersemangat bermain dengan mainan barunya. "Tapi begitu dia menekan perutnya, kami mendengar itu mengatakan kata umpatan."

"Sarah dan saya terkesima. Ketika kami bermain lagi, itu jelas bahwa itu kata 'f**k'. Kami harus mengambilnya dari dia, tapi terlambat. Emily hanya dua tahun, tapi sudah meniru kata boneka, dia terus berkata 'f**k it'. Aku tidak tahu bagaimana menghentikannya."

Sarah (22) mengatakan, awalnya dia sangat senang anaknya memiliki boneka. "Melihat cahaya wajahnya saat ia mengambil boneka itu membuat saya sangat senang," katanya. Boneka itu, kata dia, dimaksudkan untuk menangis setiap kali tombol di perutnya ditekan. Sarah bahkan mengaku tidak sabar untuk melihat Emily bermain dengan boneka barunya ketika sampai rumah.

Tapi ketika Sarah dan Anthony tiba di rumah dan melepas boneka itu dari kemasannya, mereka mendapat kejutan. "Kami segera menyadari boneka itu mengatakan 'f**k, f**k, f**k it', bukan menangis. Emily begitu marah ketika kami menyambar boneka dari dia."

Anthony melanjutkan, mendengar putri mereka bersumpah sarapah setiap hari adalah hal yang mengerikan. "Saya pikir itu memalukan bahwa Toys R Us telah menjual pada kami mainan kotor."

Sementara, Toys R Us mengatakan, mereka akan mengecek masalah boneka bersumpah sarapah itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement