Rabu 08 Jul 2015 04:45 WIB

Lelah tak Dapat Kekasih yang Cocok, Pria Ini Tawarkan Uang

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Bilal Ramadhan
Ren Lu, pria yang menjanjikan uang untuk siapa saja yang dapat mencarikannya kekasih yang tepat
Foto: Bussiness Insider
Ren Lu, pria yang menjanjikan uang untuk siapa saja yang dapat mencarikannya kekasih yang tepat

REPUBLIKA.CO.ID, ALABAMA -- Seorang pria asal Alabama, AS mengaku telah gagal menjalin hubungan serius sebanyak 30 kali dalam 10 bulan terakhir. Demi memperbaiki situasi ini, dirinya mmebuat satu situs yang menawarkan 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 130 juta bagi siapapun yang bisa mencarikannya kekasih.

Dikutip dari Business Insider, pria ini bernama Ren Lu. Pria yang berusia 29 tahun ini tinggal di Birmingham, Alabama, dan merupakan lulusan kampus ternama, Harvard Business School. Ren Lu bekerja di sebuah firma hukum.

Melalui situsnya, www.dateren.com, Ren Lu mengaku sulit memilih wanita yang tepat bagi dirinya. Di situs ini, dia berharap agar perempuan di selurh dunia yang serius bisa mencoba menjalin hubungan dengannya.

Sebagai gantinya, dia berjanji untuk memberikan 10 ribu dolar AS kepada pihak yang bisa memberikan pasangan kencan setidaknya selama 6 bulan. Namun, insentif ini tidak berlaku bila ketahuan si perempuan mendaftarkan dirinya sendiri ke dalam situs kencan yang Ren Lu buat.

"Saya pikir ini semua penting untuk bisa mencari pasangan yang bisa diajak menikah," katanya.

Ren Lu mengaku, sebelumnya dia pernah mencoba berbagai metode kencan, termasuk melalui perkenalan biasa, melalui rekan kerja, melalui situs kencan seperti OkCupid, Match.com, ataupun Tinder. Semuanya, ternyata berakhir tak mulus.

Dia merasa belum ada seorang perempuan pun yang memenuhi kriterianya untuk bisa dijadikan pendamping hidup. "Dengan kencan online, semoga masalah ini terpecahkan. Hanya orang yang serius yang mengakses situs saya," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement