Rabu 08 Jul 2015 08:15 WIB

Perempuan Ini Ditahan karena Mengeluh Soal Makanan di Saluran 911

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Bilal Ramadhan
Tracey Mccloud yang ditahan karena mengeluh soal makanan di saluran darurat 911
Foto: Daily Mail
Tracey Mccloud yang ditahan karena mengeluh soal makanan di saluran darurat 911

REPUBLIKA.CO.ID, OHIO -- Seorang wanita berusia 44 tahun telah ditangkap aparat kepolisian lantaran menggunakan sambungan telepon darurat 911 untuk mengeluhkan Chinese Food yang dia pesan di sebuah restoran di Ohio, AS.

Wanita bernama Tracey McCloud ini ternyata memesan masakan Cina dari Main Moon Chinese Reastaurant pada Senin (6/7) sore dan mengaku masakan yang dia dapat terasa tidak normal. Dalam penyelidikan diketahui, Tracey ternyata telah meminta pelayan restoran untuk meminta ganti rugi namun ditolak.

Dari situ lah kemudian Tracey menelpon sambungan darurat 911 dalam kondisi marah. Ketika operator sambungan 911 menjawab, Tracey mengaku telah membeli beberapa makanan dari Main Moon namun dirinya merasa tidak puas.

Dia lantas menjelaskan bahwa pelayan restoran menolak ganti rugi. "Saya minta ganti rugi namun mereka menolak dan seolah tak menegrti apa yang saya alami," kata Tracey seperti dilansir Daily Mail. Operator kemudian membalas Tracey dengan bertanya, "Ini kah sebabnya Anda menelepon 911?"

Tracey kemudian hanya menjawab, "Apa yang harus saya lakukan? Lompati meja dan kelahi dengan mereka supaya mendapat ganti rugi?" Operator tersebut kemudian menjawab, "tidak".

Beberapa saat kemudian petugas sambungan darurat mengirim aparat keamanan ke lokasi Tracey berada untuk ditahan. Pihak operator berdalih, apa yang dilakukan Tracey bisa saja membahayakan nyawa orang lain, ketika di saat bersamaan dengan Tracey menelepon, bisa jadi ada orang yang bertaruh nyawa. Tracey didakwa atas penyalahgunaan sambungan darurat 911 dan kejahatan ringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement