Selasa 28 Jul 2015 09:56 WIB

Seorang Ibu Tewas Tersedot Eskalator Mal

Rep: Antara/Xinhua-OANA/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Seorang ibu di Cina yang mengalami kecelakaan di eskalator
Foto: bbc.co.uk
Seorang ibu di Cina yang mengalami kecelakaan di eskalator

REPUBLIKA.CO.ID, WUHAN -- Satu pusat pertokoan di Provinsi Hubei, Cina Tengah, menjadi tempat kecelakaan tangga jalan yang menewaskan seorang ibu pada Ahad pagi (26/7). Hal ini dilaporkan pemerintah setempat, Senin malam (27/7).

Seorang perempuan meninggal pada Ahad pagi, setelah jatuh melalui celah yang tiba-tiba terbuka di atas tangga jalan yang beroperasi di satu pertokoan di Kota Jinzhou di Hubei. Rekaman kamera keamanan mengenai kecelakaan tersebut beredar di Internet.

Menurut satu pernyataan dari pemerintah lokal, staf petokoan itu mengetahui satu panel di bagian atas eskalator tersebut kendur lima menit sebelum kecelakaan tersebut, Selasa pagi (28/7). Tapi tak seorang pun memperbaikinya.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.57 waktu setempat, Ahad, ketika Xiang Liujuan (31) melangkah di ujung panel yang kendur dan terperosok ke dalam celah yang terbuka secara tiba-tiba. Ia mendorong putranya menjauh.

Sang putra bisa diselamatkan oleh seorang anggota staf pertokoan. Sementara seorang anggota staf berusaha menangkap Xiang tapi gagal. Penyebab longgarnya panel tersebut masih diselidiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement