Sabtu 01 Aug 2015 07:02 WIB

Mark Zuckerberg Umumkan Kehamilan Istri Lewat Facebook

Rep: c26/ Red: Esthi Maharani
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan
Foto: dailymail
Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO -- Pendiri jaringan sosial terbesar di dunia Facebook, Mark Zuckeberg mengumumkan bahwa istrinya, Priscilla Chan tengah hamil bayi perempuan. Kehamilan ini sangat diharapkan keduanya mengingat Priscila tiga kali mengalami keguguran dalam dua tahun sebelumnya.

"Kabar baik kami adalah bahwa kehamilan kami sekarang cukup jauh dari resiko kerugian dan kami sangat berharap itu," kata Zuckeberg seperti dilansir dari Belfast telegraph, Jumat (1/8).

Ia mengakui banyak orang enggan berbicara tentang keguguran. Namun ia dan istri memutuskan untuk berbagi informasi setelah mendengar dari teman-teman yang punya pengalaman serupa dan akhirnya mampu memiliki anak.

Tulisannya diharapkan dapat mendorong orang tua lainnya semakin berjuang dengan kehamilan yang sulit.

"Kebanyakan orang tidak membahas keguguran karena Anda khawatir akan membuat Anda merenungi masalah tersebut. Ini justru membuat Anda berjuang sendiri," katanya.

Ia berharap dengan berbagi pengalaman dapat memberikan harapan kepada orang lain. Selain itu membuat orang lain merasa nyaman untuk menceritakan hal serupa. Keduanya tidak sabar menanti buah hati yang sangat ditunggu-tunggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement