Jumat 04 Sep 2015 13:47 WIB
Polemik DPR Temui Trump

Cerita di Balik Pertemuan Setya Novanto dengan Donald Trump

Rep: c94/ Red: Teguh Firmansyah
Setya Novanto dan Donald Trump
Foto: AP
Setya Novanto dan Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Ada momen spesial dalam konferensi pers calon kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump di Trump Tower, New York, kemarin. Setelah menyelesaikan sambutannya dan berjalan dari podium, Trump berbalik ke mikrophon dengan seorang pria disampingya.

Trump memperkenalkan tamu spesialnya itu. "Ketua DPR Indonesia di datang ke sini untuk bertemu saya. Setya Novanto, salah satu orang terkuat dan terhebat," ujar Trump menjelaskan. "Dan semua rombongan yang bersamanya datang untuk bertemu saya hari ini. Dan kita akan melakukan yang terbaik untuk Amerika Serikat, bukan kan benar begitu?  

Setya Novanto menjawab"Iya".  Trump kembali bertanya, "Apakah mereka menyukai saya di Indonesia?" Novanto mengantakan, "Iya benar"."Terima kasih banyak"  

Rombongan delegasi DPR pimpinan Setya Novanto bertemu dengan Trump Usai menghadiri Sidang PBB di New York. Pertemuan itu dilakukan di kantor Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat, Kamis (3/9/) pukul 13.00 waktu setempat.

Selain Setya terdapat nama  Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi VII Satya Yudha, dan seorang utusan presiden Eddy Pratomo.

Seperti yang diberitakan berbagai media Internasional, pertemuan itu dalam jumpa pers kampanye sang capres terkuat dari Partai Republik AS. Mereka membahas perkembangan aliansi strategis Indonesia  dan Amerika Serikat mendatang. Usai pertemuan,  Setya Novanto berfoto berpose mengangkat jempol dengan Donald Trump.

sumber : Bussines Insider
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement