Sabtu 05 Sep 2015 06:21 WIB

Buaya Bantu Bandar Narkoba Lolos dari Penggerebekan

Rep: C23/ Red: Bayu Hermawan
buaya (ilustrasi)
Foto: reuters
buaya (ilustrasi)

RIO DE JANEIRO -- Seorang gembong narkoba Brazil berhasil melarikan diri kepungan aparat kepolisian setelah seekor buaya, yang dipelihara di pekarangan rumahnya, menyerang salah seorang petugas. Bandar narkoba tersebut teridentifikasi sebagai Rodrigo da Silva.

Dilansir Mirror.co.uk, sekelompok polisi dilaporkan telah mengepung kediaman Silva di Nova Holanda Favela, yang berdekatan dengan bandara internasional. Ketika hendak menyelinap dan menggerebek rumah Silva, seekor buaya tiba-tiba muncul, dan menyerang seorang petugas.

Menyadari kejadian itu, Silva seketika melarikan diri. Petugas tak sempat melakukan pengejaran karena disibukan oleh serangan buaya yang tiba-tiba tersebut.

Akhirnya Silva berhasil lolos dari penggerebekan. Ia dikabarkan memang menggunakan hewan buas untuk menjaga rumahnya. Namun polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti ganja dan senjata di kediamannnya.

Setelah itu, buaya pun dibawa ke penampungan hewan. Reptil itu dilaporkan cukup mendapat asupan makanan bila mengingat di pelihara di pekarangan rumah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement