Jumat 18 Dec 2015 14:53 WIB

Lima Wanita yang Pernah Dihina Donald Trump

Carly Fiona
Foto: Reuters
Carly Fiona

REPUBLIKA.CO.ID, Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump kembali membuat sensasi dengan pernyatannya yang melarang Muslim masuk ke AS. Pernyataan itu mendapat kecaman dari berbagai pihak dari dalam maupun luar negeri.

Namun sosok kontroversial Trump sudah bukan hal mengejutkan bagi publik AS. Trump diketahui juga kerap mengejek perempuan. Sejumlah perempuan pernah merasakan bagaimana sindiran pahit Trump. Berikut lima wanita yang pernah diejek Trump.

Carly Fiona

Bakal capres dari Partai Republik Carly Fiona merupakan salah satu perempuan yang pernah di-bully Trump. Trump mengejeknya dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone. Ia menilai wajah Fiona tak pantas menjadi presiden.

"Lihat wajahnya (Fiona)!," tulis majalah itu mengutip ucapannya Trump. "Apakah ada yang ingin memilihnya?Anda bisa bayangkan, wajah itu jika menjadi presiden ke depan. Saya maksud, ia adalah wanita, saya tidak seharusnya mengucapkan hal buruk, namun kawan, ayolah, apa kita serius."

Pada Agustus lalu, Trump juga menghina penampilan Fiona. "Saya baru menyadari, jika kalian mendengar Carly Fiona lebih dari 10 menit, Anda akan menderita sakit kepala hebat. Ia tidak memiliki kesempatan!"

sumber : fortune/cosmopolitan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement