Ahad 24 Apr 2016 07:36 WIB

Lucunya, Pangeran George Berpiyama Sambut Kunjungan Obama

Rep: c30/ Red: Andi Nur Aminah
Pangeran George dengan mengenakan jubah tidurnya menyapa Presiden Obama, Jumat, 22 April 2016.
Foto: Kensington Palace/ITV
Pangeran George dengan mengenakan jubah tidurnya menyapa Presiden Obama, Jumat, 22 April 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Putra pertama pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George rupanya ingin sekali berjumpa dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Pewaris tahta kerajaan Inggris ini tanpa malu-malu menyalami Obama dan Istri, Michele yang berkunjung ke rumahnya di Kensington Palace.

Dilansir dari E!Online, cuaca pada Jumat (22/4) sedang tidak menguntungkan. Sedikit hujan mewarnai rumah Pangeran William siang itu. "Maaf tentang cuacanya," ujar William kepada Obama dan istri.

Setelah memasuki rumah, Obama melihat putra kecil Pangeran William menunggunya di ruang tamu. Obama segera berjongkok untuk menerima tangan mungil Pangeran George.

Si kecil yang masih berusia dua tahun itu menyalami Obama tanpa malu-malu. George Jumat siang itu mengenakan setelan baju putih dan jaket warna putih bermodel piyama. Obama bukan saja menggenggam tangan kecil itu, dia juga terlihat mengajak George berbicara. 

Seolah menunjukkan hadiah Obama di ulang tahun pertamanya, putra pertama pangeran William itu kemudian duduk di atas kudang goyang. Permainan kuda goyang tersebut merpakan hadiah keluarga Obama di ulang tahun pertama George.

Ada yang kurang di pertemuan keluarga siang itu, putri Charlotte nampak tidak hadir di sana. Kate mengatakan anak nomor duanya itu sedang tertidur di kamarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement