Senin 02 May 2016 17:27 WIB

Ulang Tahun Pertama, Duchess Rilis Foto Putri Charlotte

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Keluarga Duke dan Duchess Inggris berlibur ke resor ski awal tahun ini.
Foto: John Stillwell/PA
Keluarga Duke dan Duchess Inggris berlibur ke resor ski awal tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Foto terbaru dari salah satu anggota kerajaan Inggris, Putri Charlotte resmi dirilis oleh sang ibu Kate Middleton, Senin (2/5). Hal ini dilakukan sebagai bentuk perayaan ulang tahun pertama cucu Pangeran Charles tersebut.

Sebanyak empat foto yang menggambarkan perjalanan hidup gadis kecil ini diambil di kediaman kerajaan Inggris di Norfolk. Salah satu foto memperlihatkan bagaimana Charlotte mulai bisa berjalan untuk pertama kalinya.

Selain itu, foto-foto awal kelahiran Charlotte juga dirilis. Dalam salah satu foto terlihat saudara laki-lakinya, Pangeran George memeluk sang adik yang masih begitu mungil.

Kemudian, terdapat foto saat putri kecil itu berlibur bersama keluarga intinya di Pegunungan Alpen, Prancis. Dalam foto itu terlihat Pangeran Wiliam, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Kate yang berdiri berjejer mengenakan baju ski lengkap.

Dalam sebuah pernyataan, Istana Kensington mengatakan Pangeran William dan Kate sangat senang bisa berbagi momen kebahagiaan mereka dalam foto kepada publik. Keduanya berharap semua orang dapat menikmati hal itu seindah apa yang mereka lakukan.

"Duke dan Duchess sangat senang bisa berbagi dengan memperlihatkan foto momen penting keluarga mereka dan berharap semua orang bisa menikmatinya dengan bahagia," ujar pernyataan tersebut, dilansir BBC, Senin (2/5).

Terakhir, ada foto terbaru Charlotte bersama dengan sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II. Dalam foto tersebut, terlihat putri kecil ini duduk di pangkuan nenek buyutnya yang berulang tahun ke-90.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement