Jumat 23 Sep 2016 10:27 WIB

Pria di Pennsylvania Selamat dalam Kecelakaan Mobil Maut

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, HARRISBURG -- Seorang pria di negara bagian Amerika Serikat (AS), Pennsylvania ditemukan selamat tiga hari setelah mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Ia berupaya merangkak, setelah mobil yang dikendarainya masuk ke dalam area hutan di tepi jalan dan menabrak pohon.  Pria bernama Kevin Bell itu menceritakan bahwa tiba-tiba mobil yang dibawanya kehilangan kontrol. Saat itu, ia sedang berkendara bersama kekasihnya, Nikki Reed K.

Pasangan tersebut sebelumnya dilaporkan hilang. Bell dan Reed dilaporkan tengah menuju ke rumah bepergian dari wilayah Dover. Salah satu teman Reed mengatakan tidak dapat menghubungi ibu dari tiga anak itu.

"Saya berusaha menghubungi Reed yang biasanya selalu memberi kabar saya saat akan pulang ke rumahnya. Karena tidak bisa, saya mulai memiliki perasaan buruk,: ujar Kristie Bevers, dilansir BBC, Jumat (23/9).

Reed ditemukan dalam keadaan tewas.Sementara Bell mengalami luka berat di kakinya. Namun, kini ia telah dalam perawatan medis dan dikatakan dapat pulih tanpa resiko mengancam nyawanya.

Baca juga, Maskapai Emirat Alami Kecelakaan di Bandara Dubai, Pesawat Terbakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement