Selasa 27 Sep 2016 00:16 WIB

Enam Orang Cedera dalam Penembakan di Texas

Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Enam orang cedera pada Senin (26/9) pagi waktu AS, setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke beberapa kendaraan di bagian barat-daya Houston, kota terbesar di Negara Bagian Texas, AS.

Menurut polisi Houston, peristiwa tersebut berawal ketika polisi dan petugas pemadam pada sekitar pukul 06.30 waktu setempat (18.30 WIB) menanggapi laporan mengenai seorang korban penembakan di Weslayan di Bissonnet. Hingga pukul 08.45 waktu setempat (20.45 WIB), lokasi itu aman tapi satuan penjinak bom sedang memeriksa kendaraan tersangka.

Dilaporkan, beberapa kendaraan yang berhenti di dekat lokasi penembakan bolong terkena peluru dan kaca jendelanya pecah. Orang yang cedera dilaporan adalah pengemudi atau penumpang kendaraan yang ditembaki dan terkena peluru.

Tersangka digambarkan sebagai seorang pria kulit hitam yang mengenakan pakaian gelap dan polisi telah mengkonfirmasi bahwa tersangka pelaku penembakan telah tewas dan enam orang yang cedera segera dibawa ke rumah sakit di daerah itu untuk diberi perawatan medis. Tapi kondisi mereka tidak diketahui.

Polisi menyatakan mereka telah memulai penyelidikan mengenai penyebab penembakan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement