Selasa 17 Jan 2017 07:12 WIB

Artis Hollywood Siapkan Demo Anti-Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Michael Moore berunjuk rasa di depan Trump Tower
Foto: Facebook/Michael Moore
Michael Moore berunjuk rasa di depan Trump Tower

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah protes yang ditunjukkan untuk Donald Trump akan bertabur bintang. Demo tersebut akan dilakukan sehari sebelum pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat.

Michael Moore, sutradara film, menjadi penggagas demo Anti-Trump yang akan dilakukan pada malam sebelum pelantikan. Mereka akan melakukan aksi di luar hotel milik keluarga Trump di kota New York.

"Mark Ruffalo, Alec Baldwin dan saya akan mengadakan reli besar-besaran di NYC di depan Trump International Hotel," tulis sutradara Fahrenheit 9/11 dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/1).

Moore juga tidak lupa mengajak pengikutnya di Twitter untuk bergabung bersama Alec Baldwin, Rosie Perez, Rev Al Sharpton, dan Mark Ruffalo serta Bill de Blasio. Aksi itu  akan dilakukan pada 19 Januari mulai pukul 18.00 waktu setempat.

Laporan Associated Press, Ruffalo juga pernah mengungkapkan jika dia akan berusaha untuk menyuarakan pesan perjuangan. Setiap keputusan yang mendiskriminasi, langkah kebijakan yang merugikan, dia akan terus berjuang untuk bersuara, baik hari ini, besok, dan setiap waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement