Selasa 24 Jan 2017 02:53 WIB

Pesan Supergirl untuk Donald Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ilham
Melissa Benoist dalam kostum supergirld
Foto: ew.com
Melissa Benoist dalam kostum supergirld

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melissa Benoist menjadi jajaran selebriti yang ikut turun ke jalan menghadiri acara Women’s March di Washington. Tidak lupa pemeran Supergirl ini membawa pesan untuk Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump.

Benoist dalam postingan akun Instagram-nya membagikan sebuah foto dirinya dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu bertuliskan feminst. Dia pun terlihat memegang kertas dengan pesan yang ingin disampaikan pada Presiden Amerika Serikat yang baru dilantik itu.

"Hey Donald, jangan mencoba macam-macam dengan saya, sebab ini terbuat dari baja," tulis Benoist pada sebuah kertas.

Tulisan itu pun menanggapi sebuah celotehan Trump yang bocor melalui video pada 2015. Dalam video yang berasal dari Access Hollywood menyingung derajat perempuan dan menimbulkan protes besar-besaran pada Trump.

Pada acara yang sama, nama-nama terkenal seperti Katy Perry, Lena Dunham, Chrissy Teigen dan lainnya sudah lebih dulu menyatakan dukungannya. Acara Women’s March ini pun tidak hanya berlangsung di Washington, namun, kota-kota lain seperti New York, Park City, Utah, Los Angeles, dan di tempat lain di seluruh dunia ikut merayakannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement