Senin 27 Feb 2017 03:15 WIB

Barack Obama Temani Anak Nonton Broadway

Rep: Dwina Agsutin/ Red: Bayu Hermawan
barack obama dan Michelle Obama
Foto: twitter
barack obama dan Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama menghabiskan masa pensiunnya dengan mendekatan diri pada anak. Kali ini dia mengabiskan waktu di New York bersama putri pertamanya, Malia.

Obama memilih mengajak Malia untuk menikmati masakan Italia di Emilio’s Ballato, Soho. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, Obama terlihat asik mengobrol bersama anak tertuanya dan senang hati melayani foto bersama dengan staf restoran tersebut.

Esok harinya, Obama meluangkan waktu kembali untuk menyaksikan pertunjukan yang dipersembahkan Arthur Miller "The Price" di Broadway. Pertunjukan tersebut diperankan oleh Danny DeVito and Mark Ruffalo.

Waktu pensiun Obama memang banyak dihabiskan dengan menikmati waktu luang yang dahulu tidak bisa dinikmati. Berita liburan yang menyita publik ketika Obama bersenang-senang di Palm Springs, California  kemudian, di British Virgin Islands.

Obama dan istrinya, Michelle, menghabiskan 10 hari di sebuah pulau pribadi milik miliarder Inggris dan pendiri Virgin Group Richard Branson. Mereka menikmati olahraga air bersama-sama.

Dalam sebuah posting di situs Virgin, Branson menulis jika dia mengundang pasangan tersebut ke pulau untuk melengkapi istrirahat setelah dua periode kepemimpinan Obama di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement