Jumat 17 Mar 2017 06:53 WIB

Model Ini Tewas Tertabrak Kereta Saat Pemotretan di Rel

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agus Yulianto
Kereta api supercepat (Ilustrasi)
Foto: Railway-technology.
Kereta api supercepat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN -- Model Fredzania Thompson tewas tertabrak kereta api saat melakukan pemotretan di sebuah rel di Navasota, Texas. Pihak keluarga membagikan hasil foto yang sempat diambil sebelum kecelakaan terjadi pada perempuan 19 tahun tersebut.

Pihak berwenang mengatakan, Thompson berdiri di antara dua jalur rel saat kereta api BNSF Railway akan melintas. Ia segera menghindar ke rel lain tetapi tidak melihat ada kereta Union Pacific yang melaju dari arah berlawanan dan menabraknya.

Sementara, fotografer Thompson yang tidak disebutkan identitasnya dilaporkan tidak terluka sama sekali. Kepala Kepolisian Navasota Justin Leeth mengatakan, pihaknya tidak berspekulasi mengenai adanya rencana pembunuhan dalam kasus tersebut.

Sang ibu, Hakamie Stevenson, memberi keterangan kepada koran The Eagle bahwa putrinya tengah menempuh studi di Blinn College, Kota Bryan, Texas. Thompson memutuskan mengambil cuti kuliah untuk memulai karier di dunia modeling.

Stevenson mengatakan, foto di rel tersebut adalah sesi pemotretan pertama putrinya. Ia bersedih karena Thompson memulai hal yang benar-benar ingin dilakukannya justru pada hari dirinya pergi dari dunia.

"Ia teladan baik untuk kelima adiknya. Tipe pemimpin, suka membantu, sangat ramah, dan selalu memastikan semuanya beres," ujar Stevenson mengenai putrinya.

Pasangan mendiang, Darnell Chatman, menyampaikan bahwa Thompson mengabarkan dirinya hamil dua pekan lalu. Saat ini, pihak keluarga membuat halaman GoFundMe dan mengumpulkan donasi untuk biaya pemakaman, dilansir dari laman Telegraph.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement