Ahad 02 Apr 2017 03:50 WIB

Penggemar Harry Potter Bisa Kunjungi Wahana Hutan Terlarang

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Angga Indrawan
Harry Potter
Harry Potter

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penggemar Harry Potter kini bisa merasakan sensasi masuk ke Hutan Terlarang di taman bermain Warner Bros Studio Tour, Inggris. Wahana yang diberi nama "The Making of Harry Potter" itu akan menampilkan 19 pohon yang seakan hidup.

Desain wahana tersebut dikerjakan langsung oleh kru yang terlibat dalam pembuatan film Harry Potter. Hutan terlarang juga akan diramaikan oleh Buckbeak, karakter fiksi elang setengah kuda. Seperti diberitakan dari Telegraph pada Sabtu (1/4), pembuatan model karakter itu dilakukan dengan detail tinggi seperti pemasangan bulu yang dilakukan satu per satu. 

Laba-laba raksasa Aragog juga akan muncul dalam wahana tersebut. Karakter yang pertama kali muncul dalam seri Harry Potter and the Chamber of Secrets itu memiliki bentang kaki sepanjang 5,4 meter. 

Sejak dibuka untuk publik pada Maret 2012, Warner Bros Studio Tour terus mengalami perkembangan. Taman bermain yang menampilkan dunia Harry Potter karya JK Rowling itu membuat atraksi Hogwarts Express pada 2015 dan belum lama ini adalah Rumah Keluarga Dursleys. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement