Senin 29 May 2017 07:54 WIB

Penembakan di Mississippi AS, 8 Orang Tewas

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JACKSON -- Serangkaian insiden penembakan terjadi di Mississippi, Amerika Serikat (AS), Ahad (28/5). Dalam peristiwa ini, sebanyak delapan orang dilaporkan tewas, termasuk salah satunya adalah seorang polisi.

Penembakan terjadi di tiga lokasi terpisah di wilayah Lincoln County, selatan Mississippi. Tersangka utama dalam kasus ini adalah seorang pria bernama Willie Cory Godbolt. Saat ini, ia telah ditahan oleh kepolisian.

Lokasi pertama penembakan adalah di Bogue Chitto. Sebanyak empat orang  ditemukan tewas di area tersebut. Mereka adalah ibu mertua dari Godbolt, kemudian dua orang kerabatnya, serta wakil sherriff William Durr.

Penembakan berikutnya terjadi di Brookhaven. Di sana, ditemukan dua remaja laki-laki yang tewas akibat terkena senjata api. Lokasi terakhir adalah di East Lincoln, di sana ditemukan seorang pria dan wanita yang tak bernyawa.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai motif penembakan yang dilakukan Godbolt. Saat ini, polisi masih mencari informasi untuk penyelidikan kasus itu.

Dalam sebuah wawancara setelah ditahan, Godbolt mengaku menyesal. Tersangka juga mengucapkan kata-kata bahwa ia tidak pantas hidup kembali setelah melakukan kejahatan. "Maaf, saya memang tidak pantas untuk hidup terlebih dengan apa yang telah saya perbuat," ujar Godbolt dilansir BBC, Senin (29/5).

Sementara itu, Godbolt juga diduga melakukan penculikan terhadap seorang anak berusia 16 tahun. Beruntung, sandera dilaporkan selamat dan dalam kondisi baik-baik saja.

Baca juga,  Penembakan di Paris Tewaskan Polisi dan Terduga Pelaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement